Heri Irawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Harapan dan Do'a

Harapan dan Do'a

Sesuatu yang pergi untuk diganti. Jangan di sesali, karena dia pergi sebagai ujian untuk mu dan menguatkan hati. Yakinlah bahwa sesuatu yang pergi, semua itu karena Allah ingin yang lebih baik. Dan pilihan Allah itu dikukuhkan dari ikhtiyar kita juga. Dia yg akan menerima tanda darimu adalah anugerah Ilahi. Dia yg memilihmu adalah dia yg ingin lebih baik. Bukan karena ketampanan atau juga karena harta bahkan keturunanmu, bukan pula karena dia mulia tapi karena ingin dimuliakan.

Aku ingin menjadi lelaki pertama mu agar nanti ketika dirimu duluan di syurga, aku ingin kau pintakan pada Allah untuk membawa aku ke syurga karena kau telah bahagia menjadi mlik ku dan beribadah bersama ku.

Dimanakah dirimu duhai Hamba dan anak dari Hamba Rob ku yang bisa menerima aku karena Allah dan setulus hati mu.

Jadikan Aku lelaki pertama mu dan aku ingin menjadikan mu bidadari dunia dan syurga ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga doa dan harapannya fikabulkan Alloh SWT, pak. Aamiin

07 Jun
Balas

Amiiin

22 Sep
Balas



search

New Post